Subscribe Us

 

TESTIMONIAL

Testimony Bekam

Bekam sembuhkan Ginjal dengan ijin Allah SWT

Pada tanggal 28 September 2005 , klinik Herbal kami kedatangan pasien bernama Solahudin. Ia seorang petugas di rumah sakit besar di Jakarta. Ia mengeluh karena telah divonis untuk melakukan operasi ginjal yang mengarah pada cuci darah. Singkatnya kami melakukan terapi bekam.Sebelum pembekaman, dilakukan pemijatan/urut seluruh badan terlebih dahulu. Terapi dilakukan setiap minggu sekali dan pasien dianjurkan untuk minum ramuan alami seperti madu, propolis dan sprulina. Alhamdulillah, selama 3 minggu terapi, menunjukkan hasil yang menggembirakan, kemudian pada tanggal 26 oktober 2005, ia melaulan uji lab pada urin. Hasilnya sangat menggembirakan ia dinyatakan sembuh oleh dokter yang menanganinya. Akhirnya, ia belajar tentang pengobatan nabi dan sekarang membuka praktek terapi bekam. Subnallah…!!!! ( diambil KEAMPUHAN BEKAM)

BEKAM SEMBUHKAN ASAM URAT DENGAN IZIN ALLOH

Jum’at 14/12/2007

Kesaksian ini disampaikan oleh Ny.Sari Kepada : Muhammad azzam

Saya menderita nyeri panggul sejak 10 tahun yang lalu dan sering kambuh secara tiba-tiba. Ditambah sakit asam urat sejak 3 bulan yang lalu, jika kambuh, kaki terasa nyeri bila dipakai berdiri, seperti menginjak paku. Hal ini sangat mengganggu karena saya mengasuh bayi yang tentunya sering digendong. Saya kemudian melakukan terapi hijamah dan mengkonsumsi habbatussaudah. Alhamdulillah, dengan izin Alloh, nyeri dipanggul berangsur mereda dan tidak sering kambuh lagi dan rasa nyeri di telapak kaki sudah sirna. Subhanalloh AllohuAkbar .....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN DARAH TINGGI DENGAN IZIN ALLOH

Jum’at 01/02/2007

Kesaksian ini disampaikan oleh Ibu Jariyah Kepada : Muhammad Makrup

Ibu jariyah menderita darah tinggi dengan tensi 190 mm/hg. Oleh terapis dilakukan hijamah/ bekam. Setelah 1 jam dilakukan pengukuran tekanan darah dan terdapat penurunan yang cukup signifian, yaitu menjadi 130 mm/hg. Alhamdulillah.....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN DIABETES MELITUS DENGAN IZIN ALLOH

Jum’at 01/02/2007

Kesaksian ini disampaikan oleh Bapak Gento Kepada : Muhammad Makrup

Pasien menderita diabetes dan mulai membengkak sejak 1 tahun yang lalu. Setelah lima bulan terdapat 2 buah luka di punggung kaki (10 cm, dan terlihat tulangnya) dan dibawah mata kaki (5 cm). Di sekujur tubuh timbul semacam kutil sebesar jempol tangan dan hampir merata di seluruh tubuh. Dilakukan terapi bekam selama 5 bulan Alhamdulillah, setelah berlalu lima bulan luka luka dipunggung kaki mengecil dan tinggal sebesar kuku jari dan tidak lagi terlihat tulanggnya, Sedang luka dibawah mata kaki telah sembuh. Dan yang lebih mengejutkan, seluruh kutil disekujur tubuh rontok tanpa meninggalkan bekas. Subhanalloh,...... Alhamdulillah ......AllohuAkbar.....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN HERPES DENGAN IZIN ALLOH

Jum’at 01/02/2007

Kesaksian ini disampaikan oleh Hily Kepada : Muhammad Azzam

Sepulang sekolah sang anak kedapatan memiliki bentol-bentol di wajah yang berisi cairan bening. Lama kelamaan membesar, cairan keluar dan menjadi semacam borok atau koreng. Hal ini hampir merata diseluruh wajah. Ini menyebabkan sang anak tidak diperbolehkan sekolah dan membuat orang tua semakin sedih. Alhamdulillah setelah menginjak 4 hari, luka-luka mulai mengering, dan tidak tumbuh lagi bintil-bintil yang lain. Setelah 3 minggu seluruh luka telah hilang dan tidak menimbulkan bekas. Hanya ada warna putih pudar yang lama kelamaan hilang. Subhanalloh. AllohuAkbar ..

...( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN MASUK ANGIN DENGAN IZIN ALLOH

SABTU 06/10/2007

Sebelum Mengenal Thibbun Nabawi (Hijamah maupun Produk Herbalnya) saya sering mengalami keluhan dimana saya sering mengalami sakit kepala yang saya sudah mahfum kalau hal itu dikarenakan masuk angin. Dan sudah menjadi tradisi kalau sudah seperti itu saya selalu 'Kerokan' dengan minyak kayu putih atau balsem, juga untuk obat obatan selalu saya sediakan untuk antisipasi datangnya penyakit aneh ini. Tapi yang lebih aneh datangnya penyakit ini hampir tiap hari... pokoknya sering banget gitu loh... repot sekali bahkan dalam satu minggu minimal sekali saya harus menjalani rutinitas kerokan yang saya akumulasikan pada hari minggunya. Setelah mengenal Thibbun Nabawi (Hijamah maupun Produk Herbalnya), saya melakukan hijamah pada awalnya setiap minggu selama satu bulan... dan aneh (alhamdulillah) saya semenjak itu tidak mengalami yang namanya rutinitas kerokan karena masuk Angin. Dan juga yang namanya obat obatan sakit kepala yang sering saya konsumsi, alhamdulillah saat ini tidak pernah saya menyentuhnya, cukup dengan mengkonsumsi makanan Herbal dari Thibbun Nabawi ini. Saya baru tahu ini kalau Thibbun Nabawi adalah metode pengobatan terbaik (hal ini telah disampaikan langsung oleh Allah dan Rasulnya), tapi sayang selama ini kita telah tertipu oleh metode pengobatan barat yang tidak pernah memberikan kesembuhan total (bukan solusi). Segala Puji Bagi Allah yang menurunkan metoda pengobatan terbaik untuk umat manusia. .....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN MIGRAIN DENGAN IZIN ALLOH

Jum’at 15/11/2007

Kesaksian ini disampaikan oleh Tommy kepada Sudarmadji Ariwibowo

Saya mengalami penyakit migrain yang sudah menahun dan sangat menyiksa saya dimana seringkali kambuh dan menyebabkan saya tidak bisa melakukan apa apa. Saya adalah sorang pengusaha warnet. Sering terjadi pada saat sedang menangani customer penyakit itu kambuh dan menyebabkan saya harus istirahat dan hanya bisa diam. Bahkan bila digunakan untuk tidur saja, sakitnya bukan kepalang, benar-benar menyiksa sekali. Alhamdulillah dengan mengenal Bekam/Hijamah penyakit migrain ini hilang dan tidak pernah kambuh lagi. Saya sama sekali tidak berharap untuk kambuh karena benar benar menyiksa saya. Saya dibekam oleh tabib teman saya yang bernama ki sudarmaji. Pada tahap awal beberapa kali bekam dalam satu bulan, setelah itu saya rutin bekam satu kali dalam sebulan sesuai dengan yang di sunahkan. Saya berkeinginan metoda yang sangat efektive ini disebarkan ke seluruh penduduk dunia agar mereka yang menderita penyakit seperti saya dapat segera terbantu dengan metode pengobatan islam ini. Sungguh, Rosulullah adalah seorang Dokter Teladan yang memberikan contoh pengobatan terbaik untuk ummat manusia. Allahu Akbar!!!

.....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN KANGKER PAYUDARA DENGAN IZIN ALLOH

Nama : Ibu Lilis

Umur : 44 tahun

Alamat : Komp. Artha Bahana No. 20 Cihanjuang Bandung

Penyakit : Kanker Payudara stadium 4

Awalnya Saya menderita kanker payudara, lalu beriring waktu selama 2 tahun kanker saya menjalar sampai ke rahim, ginjal, tenggorokan,hidung, dan gusi. Hingga saya mencapai kanker stadium 4,Ketika sedang terasa, sakitnya benar-benar menyiksa dari ujung kepala sampai ke ujung kaki, saya sering pingsan karena jantung saya seperti ada yang mencengkram dan terhambat. Sudah berbagai obat dari dokter yang saya minum tapi tidak mempan, hanya mahalnya saja yang saya rasakan.

Saya sering kecewa dengan pemeriksaan medis, selain itu karena pengalaman-pengalaman keluarga saya, seperti paman saya yang juga kanker pada rahangnya setelah melakukan operasi penyakitnya malah tambah parah, hingga rahang sebelah sampingnya dicopot, saya ngeri ketika melihat keadaan muka paman saya sekarang. Saya menjadi berfikir, kenapa kok pengobatan seakan sangat mengerikan dan malah merusak anggota tubuh?.

bahkan ayah saya yg stroke ringan saja sampai berakhir meninggal setelah menjalani pengobatan di rumah sakit, begitupun dengan tetangga saya yg menderita kanker padahal baru stadium 2 tapi terlihat sangat parah, padahal biaya untuk operasi saja sudah mencapai 200 juta!

Dengan pengalaman dan kejadian-kejadian itulah akhirnya saya beralih ke obat2an herbal, saya pernah mencoba berbagai obat herbal merk terkenal ,tapi kurang begitu terasa hingga akhirnya saya diperkenalkan dengan tribun nabawi, yakni pengobatan dengan cara nabi seperti bekam/hijamah. dan habbatussauda.

.....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN DIABETES DENGAN IZIN ALLOH

Nama : Bapak Jono

Alamat:Jakarta Timur


Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya disertai dengan terapi propolis Diamond. Ada pengalaman menarik yang disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama tiga kali dan menghabiskan propolis diamond sebanyak 3 botol, dimana propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai makan nasi kembali. disampaikan oleh Abd Ghofar.....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN LUMPUH DENGAN IZIN ALLOH

Ibu Mardinis 58 tahun , seorang guru di Padang Pariaman Kec. Koto datang ke Jakarta dan langsung ke TPI untuk mengikuti Ruqyah yang di selenggarakan oleh TPI. Dengan harapan, penyakit yang di deritanya selama 3 tahun dapat di sembuhkan karena ia menganggap bahwa penyakit yang di deritanya di sebabkan ada gangguan mahluk gaib.

Sebelum di ruqyah , upaya ke dokter sudah sering di lakukan, mulai dari dokter umum sampai spesialis, baik di Pariaman, Bukit Tinggi, Padang Panjang hingga terakhir ke Bekasi, Namun penyakit yang di deritanya tidak kunjung sembuh.Terapi ruqyah pun dia ikuti . Dari sini saya mengenal tentang terapi Bekam, dan ada yang menganjurkan agar datang ke klinik Bekam, setelah dilakukan beberapa kali pijit urut dan Bekam di daerah pinggul dekat tulang ekor di punuk dan dipundak, serta minum obat-obatan herbal dan propolis, penyakit yang diderita selama 3 tahun alhamdulillah sembuh, sekarang kami telah kembali mengajar Alhamdulillah. .....( Diambil dari Islamic Medicine)

Testimoni Ear Candle


· Saya seorang ibu berusia 44 tahun, sudah enam kali diopname di rumah sakit yang berbeda di Jakarta. Vertigo yang saya derita sangat parah. Karena tidak sembuh juga, saya meminta keluar dari rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah. Saya tidak bisa berjalan sendiri. Untuk berjalan-jalan di dalam rumah saja, saya harus dituntun oleh dua orang pembantu. Saat datang ke lokasi praktik Ear Candle , saya masih dituntun dari mobil sampai naik ke ranjang untuk menjalani pemeriksaan dan terapi. Setelah di terapi dengan empat lilin dan minum air putih, Saya bisa melangkah dan berjalan sendiri menuju mobil. Setelah tiga kali menjalani terapi, vertigo yang saya alami sudah sembuh dan kini saya sudah bisa berjalan-jalan sendiri di mal. Ibu A (Penderita Vertigo) 44 Tahun – Jakarta

· Saya berusia 72 tahun akhirnya bisa terlepas dari obat tidur yang saya gunakan selama 10 tahun. Padahal tujuan utamanya melakukan terapi telinga adalah untuk mempertajam kemampuan pendengaran. Sungguh luar biasa, akhirnya pendengaran saya menjadi lebih baik bahkan saat ini sya bisa tidur nyenyak tanpa harus menggunakan obat tidur lagi.. Ibu B (Penderita Insomnia) 72 Tahun - Jakarta

· Keluhan : Depresi (tidak mau mandi, tidak mau pake baju, tidak mau makan, tidak kenal anak atau diri sendiri) Inginnya bunuh diri dan pikirannya macam-macam yang jelek-jelek. Banyak bisik-bisik (halusinasi, kepala sakit seperti mau pecah). Hasil terapi : Setelah di terapi 7x sudah mau mandi, mau makan, sudah mau beribadah lagi dan merawat anak-anak dan mau melakukan pekerjaan sehari-hari. Ibu Rumaini (Vertigo dan Stress) 37 Tahun,Jakarta.

· Tidak dapat mendengar sejak bayi dan tidak bisa berbicara setelah empat kali terapi sudah mulai bisa mendengar dan bisa meniru apa yang dia dengar. Indah Nikmatul Ziak (Bisu Tuli dari lahir) 6 Tahun – Papua

· Sejak kecil tidak bisa dengar dengan jelas. Telinga berair dan nanah keluar. Setelah menjalani terapi 7x pendengarannya jadi jelas dan cairan / nanah jadi kering. Simin (Gendang telinga pecah dua-duanya) 16 Tahun – Medan

· Selalu memukul-mukul telinga dan mengorek-ngorek telina pendengaran kurang sejak lahir. Setelah di terapi 7x pendengarannya jadi jelas dan tidak lagi mengorek ngorek telinga. Dea Nariaris Wahyuni, 10 Tahun - Batam

· Wahyuni sudah 2 minggu diopname di Rumah Sakit semua pemeriksaan laboratorium telah dijalaninya termasuk CTScan dan MRI dan menurut ibunya hasilnya semua normal, Tapi Wahyuni tetap pingsan-pingsan. Akhirnya dikeluarkan dari Rumah Sakit dan dibawa ke Ear Candle Center dengan menggunakan kursi roda karena Wahyuni tidak dapat berjalan sendiri. Diruang terapi Wahyuni menjalani terapi Ear Candle selama 1 1/2 jam. Selesai terapi Wahyuni dapat berjalan sendiri dan keesokannya sudah bisa sekolah. 3 hari kemudian diterapi lagi dan Wahyuni sudah jalan sendiri dan pakai baju seragam sekolah. Terima kasih Ear Candle Center yang telah menyembuhkan penyakit pingsan-pingsan saya. Wahyuni (pingsan-pingsan di RS) 15 tahun - Jakarta